TRIBUNPEKANBARUTRAVEL.COM, PEKANBARU - Jerawat sering menyisakan bekas di kulit wajah. Flek dan bopeng adalah keluhan yang paling sering dialami.

Keluhan paling mejengkelkan yakni bopeng karena munculnya cerukan di kulit.

Cerukan diperparah lagi oleh pori-pori kulit wajah yang besar. Bopeng hampir tidak bisa dihilangkan dengan produk perawatan biasa. Oleh karena itu diperlukan teknologi perawatan.

Saat ini, dunia kecantikan mengenal teknologi Electroporation Needle System (EPN). Teknologi ini adalah generasi penggabungan Auto Microneedle Therapy System (MTS) dengan elektroporasi.

Treatment ini dapat dijumpai di Dria Beauty Skin Clinic yang berlokasi di Jalan Arifin Achmad, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Tak jauh dari pertigaan dengan Jalan Soekarno-Hatta.

Klinik ini merupakan cabang ketiga setelah di Padang dan Bukit Tinggi Provinsi Sumatera Barat.

BACA JUGA :

Ini Tips Self Make Up Untuk Riasan Natural Agar Selalu Tampil Cantik

Dampak Covid-19 Pengaruhi Tren Make Up Tahun 2021, Ini Penjelasannya

Pemilik klinik ini, dr. Vivin mengungkapkan, elektroporasi merupakan teknologi yang secara efektif memasukkan serum melalui pori-pori kulit dengan perantara jarum halus (microneedling).

"Dengan teknologi ini, penetrasi serum bisa lebih dalam (ke lapisan kulit)," ujar Vivin didampingi suaminya, dr. Ichwan yang juga pemilik klinik Dria.

Ia mengatakan, jarum tak sekedar menembus lapisan kulit untuk memasukkan obat. Tetapi juga dengan aliran listrik pada jarum tersebut dapat lebih menyempurnakan hasil akhir.





Source link